Pengantar

Seseorang secara diam-diam memilah dan memilih beberapa tulisan di blog ini dan kemudian mencetaknya menjadi sebentuk buku.

Hari ini buku tersebut saya terima dengan penuh rasa haru, ternyata ada juga yang membaca tulisan-tulisan di blog ini. 

Terbayang oleh saya betapa ribetnya proses terbentuknya buku tersebut, apalagi seluruhnya dikerjakan olehnya seorang diri. 

Kalau saya tentu tak akan pernah sanggup membuatnya seorang diri. Mendesain sampul, membuat layout hingga menjilidnya menjadi sebentuk  buku adalah hal-hal yang tak pernah terlintas dalam benak saya. 

Satu hal yang menjadi catatan saya setelah membaca buku tersebut adalah agar saya segera mengedit ulang beberapa tulisan di blog ini yang banyak mengalami kesalahan bentuk penulisan. 

Isi buku tersebut diambil langsung dari blog ini tanpa mengalami proses penyuntingan ulang. Hanya beberapa font yang diubah tanpa sedikit pun mengubah isi. Jadi segala kesalahan bentuk penulisan adalah murni kesalahan dari saya yang kurang begitu menguasai tata bahasa penulisan yang baik dan benar. 
Mohon untuk dimaklumi dan semoga menjadi pembelajaran yang baik buat saya. 

Untuk segala upaya dan pengorbanan hingga terbentuknya buku yang saya terima hari ini, saya hanya mampu mengucap terima kasih. 


0 coretan kamu:

Posting Komentar