Bikin PE ER

Waataaaawwww benar-benar tak kusangka dan tak kuduga saya ketiban tugas bikin pe er,tugas ini saya terima dari om Afiq yang keren abis.... Setelah sekian lama Pe Er ini tak tersentuh sama otakku akhirnya dapet juga waktu yang tepat buat ngerjainnya (abis diancem sama om Afiq disuruh cepet-cepet ngerjain).
1.Nama sekolah
SMK Negeri 2 Pati ak STM Negeri Pati ak STM Ndole

2.Nama ketua kelas
Ketua kelas yang terakhir bernama Agus Muslim

3.Jabatan di kelas
Penggembira

4.Guru paling killer
Semuanya killer lah hehehe maen gaplok mah sudah biasa di STM tapi kagak takut tuh tinggal pasang tampang ngiler aja sudah beres buat ngadepin guru killer

5.Nama Kepala Sekolah
Bpk.Drs Rosekamto

6.Nama Wakil Kepala Sekolah
Bpk. Sudiyono kalau gak salah hkhkhk sumpeh kagak inget kayaknya lebih dari satu deh.

7.Ketua kelas
Hkhkhkhkh gak ada pertanyaan lain bos?????

8.Pelajaran paling gak disukai
Pelajaran teori hehehe males nyatet euy apalagi yang gak bisa diaplikasikan di lapangan.... (jadi inget ngerjain ujian fisika-kimia cuma 15 menit hahaha tanpa baca soal tuh asal aja ngisi multiple choicenya

9.Kegiatan rutin di kelas
Kasak-kusuk, rebutan bangku, nyari ide ngerjain teman.

10.Skors
Cuma bikin surat pernyataan saja gara-gara keseringan melarikan diri ke kantin sebelum bikin surat pernyataan absen saya dibikin gak hadir mulu biarpun saya ada di kelas (emangnya saya siluman).

11.Hukuman
Hehehe yang ini mah tiap hari dapet mulai lari keliling lapangan, push up sampai adu kepala lawan guru yang ngehukum

12.Bikin PR di kelas
Kagak pernahlah.... lha yang namanya Pe Er mana pernah saya kerjain.

13.Pengaturan tempat duduk
Modelnya berebut tempat duduk kok dijamin lebih seru dibanding rebutan kursi di DPR tiap ganti jam pelajaran ganti ruang kelas.

14.Nomor absen
29 dari 32 jiwa

15.Jurusan sekolah
Listrik Instalasi (asal milih jurusan nih)

16.Bolos
Kegiatan rutin tiap habis pelajaran olah raga hehehe separuh penghuni kelas pasti dah kabuuur kerumah masing-masing,  hkhkhk pernah lho saya bolos gak masuk malah sampai ke Rembang rame-rame

17.Rame
Gak diragukan lagi, cuma cewe aja yang sepi hiks

18.Adik kelas yg rese
Ada beberapa yang rese tapi dapat dipastikan nyesel di kemudian hari hahaha

19.Kakak kelas yg rese
Sebagian kecil saja,terutama para anggota Osis plus B
antaranya gyahahaha maklum kelas kami termasuk public enemy.

20.Bawa hape ke sekolah

Belum musim hape, harganya masih selangit AMPS pulak.

21.Berantem
Kalau masalah pribadi kagak pernah, tapi kalau ramai-ramai sih sering.

22.Pelajaran yang disukai
Praktikum.

23.Tempat favorite di sekolah
Kantin + musholla (lumayan aman buat ngumpet).

24.Kantin
Murah meriah plus meja pingpongnya itu lho yang bikin betah.

25.Melanggar aturan
Prinsip no 1: aturan dibikin untuk dilanggar hahahaha

26.Baju dikeluarkan
Wajib dilaksanakan kala di luar area sekolah.

27.Nyontek
Nggak pede kalau nyontek, tapi pernah juga sih.

28.Panggilan di sekolah
Wah sampai lupa saking banyaknya, lebih dari sepuluh tuh, yang masih inget ya Penthul, Sugeng, apalagi ya????

29.Message for your youngster
JANGAN IKUTI JEJAKKU

Setelah berjuang mati-matian nyari sinyal gprs..........
AKHIRNYA KELAR JUGA PE-ERNYA!!!!
berhubung saya musti lemparin PR ini ke temen-temen yang lain maka kutukan PE ER ini saya anugerahkan kepada:
Bagool
Erfana
Jagoan neon

Semoga anda yang terpilih diberi kemudahan buat mengerjakan pe er ini dan amal ibadah anda diterima di sisiNya.


10 komentar:

  1. bujug.. PR nih,, kaga tanggung2.. 29 biji.. ckckckck.. 2 ari 2 malem ni mah wat ngejawab na.. sip lah tar ane kerjaiin.. btw.. kalo gag salah ada tema flash na.. nanti ane kirimin daftar yg ada di AIO SONER.. banyak banget, ada kali sekitar 50an..

    BalasHapus
  2. jiyaaaahhhhh dapat pe-er yak...... selamat2..... eh nama panggilannya penthul..... hiyakakakakakakakakak *ketawa sambil kelesotan*

    BalasHapus
  3. lapor boss... PR dah di kerjakan.. met baca ya..

    BalasHapus
  4. mas na ane dah lempar tuh PR na,, akhirnya kelar juga,, hikhik... btw,,, tema flash yg ente bilang gag ada euy..

    BalasHapus
  5. Hahaha gak papa nur,theme flash ku dah bejibun og.

    BalasHapus
  6. Hahaha gak papa nur,theme flash ku dah bejibun og.

    BalasHapus
  7. wekz.. maaf mas na, sumpah ga ada maksud.. soalnya saya juga sering baca-baca gt, macem-macem aja jawabannya.. ada yang di cuekin lah (gi di hiraukan) ada yang di balikin lah,, maka dari itu saya memberikan penekanan disini, biar ga di balikin lagi maksud na..

    BalasHapus
  8. Jah, buanyak amet ya pe-ernya...??? kalau dulu, pasti gak di kerjain khan..??? wekekeke...

    BalasHapus
  9. Iya mbak ana hehe saia dulu emang kagak pernah bikin pe er kok.

    BalasHapus