Setan Premium

Kejadian membingungkan ini terjadi tadi siang, begini ceritanya...

Aku hari ini masuk kerja jam 6 pagi, pada saat aku mau berangkat kerja aku lihat level meter bahan bakar di sepeda motorku sudah mau habis *nyentuh garis merah*. Menurut pengalamanku kalau sudah begitu aku musti isi bbm motorku, karena dia cuma bisa untuk berangkat tapi gak bisa untuk pulang.

Aku sudah masuk ke SPBU yang ada di dekat rumah, tapi sial banget, pagi itu antriannya panjang banget, daripada telat kerja, yaudah aku lanjut saja ke tempat kerja, urusan bensin ntar setelah nyampai ke tempat kerja baru beli di SPBU yang ada di dekat tempat kerjaku.

Hari ini pabrik libur, yang di pos cuma aku sama temenku satu.
Setelah absen aku ke SPBU deket pabrik *skitar 500 Meter* aku isi bbm 10 ribu *biasana habis dalam waktu 3 atau 4 hari* Seperti biasa aku selalu lihat meteran di SPBU pada saat mereka melayaniku. Setelah beres aku langsung kembali ke pos *ugh..aku lupa cek level bbm di motor*
Aku pun kerja seperti biasa, pada saat istirahat aku pake motorku ke mushola yang ada di bagian belakang pabrik *masih belum ada yang aneh* jadi posisinya aku istirahat sekalian jaga di belakang pabrik trus temenku di pos depan. Kemudian kami gantian, aku yang di depan temanku istirahat di belakang. *masih tetep gak ngerasa ada yang aneh*

Nah keanehannya muncul pada saat aku pulang, kurang 1 Km lagi nyampai rumah mendadak aku melihat level bbmku sudah di garis merah lagi *busyett aku ngira level bbm motorku rusak* kemudian aku mampir beli pulsa sebelum pulang ke rumah. Iseng aku buka jok trus aku buka tutup tangki motorku *wekz* bensin di dalam tangki sudah tinggal sedikit. Ah mungkin tangkiku bocor *pikirku* aku langsung isi bensin lagi di SPBU terdekat.

Begitu selesai diisi aku langsung pulang, aku lihat level bbm motorku sudah full, trus aku cek gak ada yang bocor, aku biarin dulu motor parkir sampai malam, dan terbukti gak ada bbm yang bocor. Makin bingung aku mikirin kenapa mendadak bensin bisa habis tanpa kepakai *ugh*

Apakah mungkin tadi aku dikerjain sama penunggu pabrik tempat aku bekerja *hiiy..* soalnya memang sering aku mengalami kejadian aneh saat bertugas di situ.
Ataukah mungkin setannya adalah SPBU yang pertama kali aku beli bensin tadi pagi??
Mungkinkah mereka melakukan kecurangan yang gak aku sadari??

Ah yang jelas ini terjadi karena kekurang telitian dan kurang waspadanya diriku.

Hkhkhk benar-benar gak masuk akal kalau mendadak bensin habis dengan sendirinya. Padahal kondisi motorku normal. Sampe aku nulis ini pun aku masih gak menemukan jawabannya *wekz*

2 komentar:

  1. Mungkin pas dibawa ke mushola ada setan atau jin yang mau tobat nebeng wan. Jadi beban motor berat jadi boros bbm dah.

    Ga mungkin kan kalo jin minum bensin ntar bisa menyala keliatan kan malu. Xixixi. . . . . . . . .

    SPBU nya tuh yang ngisi angin doank. Di ungaran juga sering geto. Bis itu tak tengeri. Pokoke aku ga bkal ngisi ke situ lage kecuali kepepet cewek mbonceng. Dudu bencong lho

    BalasHapus
  2. LiNk_LuNk426

    Yang penTING.. TaNCep..hehe
    nyambunk gag yaaa..

    ikuT GHAya cuitt..

    CKS :l

    BalasHapus