Vadelll


Famous username: glue


Other username:
- superGlue
- glueftdark
- darkftglue
- `repot`loe
- lem
- cutlem
- and many more...


A/S/L: 26, male, Blangbintang, Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia.


Description:

Cutlem,yang dalam bahasa aceh berarti abang/kakak. Yup seperti layaknya seorang kakak. Glue memiliki kebijaksanaan,tegas namun tidak kaku.

Vadelll.. Lelaki cerdas dengan selera humor tinggi. Jago komputer dan jago ngumpet buat kujum wekekeke. Bekerja di dunia perbankan dan punya hobby makan rujak *wew jadi ngiler neh soalnya denger-denger rujak Blangbintang enak banget* Sering nongkrong di warung kopi hkhkhk tapi sering sakit kalo kebanyakan begadang,hikz

Akhir-akhir ini dah jarang ketemu di asia, gak tau deh sibuk kujum apa emang gak ada waktu buat onlen. Menurut isu terakhir yang berhembus dia lagi konsen mau buka usaha. Hehe mau usaha dapetin anak orang ya bro? Wakakaka. Menurut info yang terpercaya kebenarannya sih, Glue baru aja jual hape.. Hikz kapan onlen ageh bro?

Vadelll tempatku bertanya hal-hal yang sulit kumengerti,tempatku belajar bahasa Aceh hehe kali aja jodohku dari Aceh :D wekeke,tapi masih belum bisa juga neh aku..hkhk cuman tau peu haba sama haba get doank,ckikikiki yang bego gurunya apa muridnna neh?

Teremong geunaseh bro *wew bener gk tu spelling nya* dah mau sabar jawabin pertanyaan-pertanyaanku. Sukses buat kamu ,semoga tercapai apa yang kamu rencanain dan yang kamu usahain. Maaf kalo aku sering ngerepotin kamu.
Thanks.


-- yaaaank dah mam blm? --

0 coretan kamu:

Posting Komentar