Zannu



Famous username: zannu


Other username:
-thoiletbertingkat

-gajahpenyedotoilet

-articulate

-anakletus

-unnaz

-umbelmunggilani

-taskresek

-airliurdibantal

-pipoledheng

-kulibangunan

-lantailicin

-*maaf halaman ini tidak dapat memuat semua nick zanu, post by blogger team*


A/S/L: 21, male, Timika, Papua, Indonesia.


Description: seorang pemuda yang bercita-cita mulia menjadi kuli bangunan, tapi akhirnya terdampar di kedalaman bumi Papua cuma buat ngencengin baut-baut yang kendor,wekekeke,

Zannu Alfathony, lahir dan besar di Malang, seorang Aremania sejati, kerja di tanah Papua di PT.Trakindo, yang bergerak di pertambangan. Wekz jangan lihat wajahnya yang kayak copet habis keluar dari sel loh, Zannu itu seorang mekanik handal. Taat kepada kedua orangtua,terlebih pada emak tercinta.


Selain chating,Zannu punya hobby miara ayam buat ngisi waktu senggangnya.
Wekeke semua ayamnya punya nama sendiri-sendiri, bahkan Zannu lagi ngurus akte di kecamatan buat nama ayam-ayamnya,wekhekehke.
Ada satu ayam jagonya yang hobby banget ngejar-ngejar betina, dan sialnya ayam itu dikasih nama 'Cuit' *asemik* ,hayah malah ngomongin ayam.

Kita tinggalin dulu ayam-ayam Zannu,wekehkew.. Zannu itu punya kebiasaan aneh,suka ganti-ganti nik,hkhkh dan semua niknya gak satu pun yang beres wekekeke semuanya hancur, dijamin nggilani dan menjijikkan wuekz.. Tapi itu udah jadi trademark Zannu, nik-nik lucu dengan kesan sedikit jorok hehe.. Salut deh buat idenya yang gak pernah mati.

Zannu orangnya lucu, kalo di rum sukanya becanda, semua cewe-cewe di asia dikejar sama dia, hkhk dah gitu Zannu juga pantang menyerah, apalagi buaat ngejar juragan rambutan,wakakakaka dan hebatnya dari semua cewek yang dikejar Zannu di reporo secara aklamasi dan tegas mereka menyatakan menolak Zannu,wakakaka *apes tenan kamu Zan*

Meskipun hobby becanda, Zannu juga moody orangnya, wew suka sensi abis, gak tau juga ya mungkin lagi banyak masalah kali. Hkhk kalo lagi ngambek malah tambah lucu deh wekz.

Thanks ya Zan, hadirmu di reporo bisa menghibur aku dan user-user yang lainnya. Teruskan cita-citamu menjadi kuli bangunan yang taat pada kedua orangtua wekekeke. Jangan cepet nyerah kalo gprsmu lagi trouble. Kami semua menantimu.
*hikz moga kamu gak tersinggung sama postingan ini Zan* maaf yak sebelumnya

Maturnuwun


''isin aq''

0 coretan kamu:

Posting Komentar