Kelihatannya Saja - awanbyru.com

Januari 04, 2024

Kelihatannya Saja






     Siang ini saya lapar, cuaca mendung sesekali terdengar gemuruh guntur di kejauhan. Istriku masih sibuk di dapur memasak sayur dan lauk buat makan siang. Belum juga saya temukan sesuatu buat penunda lapar. 

     Ah, daripada terus didera lapar, saya memutuskan buat masuk ke bing image creator. Pikiran saya tertuju kepada semangkuk mie ayam yang sepertinya bisa buat menghentikan rasa lapar yang kian melanda. 

     Sembari dikuasai lapar, pelan-pelan dua jempol saya mengetikkan deskripsi gambar untuk dikerjakan AI. Jadilah ketikan itu seperti ini:

"Subyek adalah makanan (semangkuk mie ayam yang terlihat lezat), ditempatkan di background gelap yang menciptakan contrast yang kuat, gambar di-highlight dengan gaya iklan, strategi pencahayaan digunakan untuk memperjelas bentuk dan tekstur, menimbulkan efek tertahan dengan background gelap memunculkan kontras yang jelas,  fokus pencahayaan menjadikan subyek menjadi lebih menarik dan menggoda." 

     Tangan saya yang mulai gemetar segera menyentuh tombol "create", dan tersajilah empat mangkuk mie ayam dengan berbagai tampilan. Semuanya terlihat lezat, enak dan menggoda untuk dilahap. Saya tertegun beberapa saat, meneln air liur karena rasa lapar sudah sampai di ujung lidah. 

     Teriakan istri saya mengajak makan siang membuat saya tersadar, empat mangkuk mie ayam itu tak akan membuat saya kenyang. 
Terima kasih, sayang. Sambal cumimu siang ini enak tiada terkira. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar