My ny - awanbyru.com

April 28, 2008

My ny

Image hosted by servimg.com

Famous username: rannyraiNy


Other username:
- ranny
- fairyprincess
- noNyranNyraiNy
- ladyrain
- auliaraiNy
- rannyfairy

A/S/L: 23 female, Manado, Indonesia.


Description: Cewe manja ini sudah sekitar satu tahunan kenal denganku. Awalnya dia tertarik sama blogku yang ada di reporo, Ny nanya apakah aku suka ngeblog di tempat laen. Hehehe aku kan gak punya maklum aja gaptek abis. Asyik banget ngobrol sama Ny, anaknya nyantai jadi kayak sudah kenal lama saja, orangnya juga suka berterus terang dan sama sekali gak berkesan misterius kayak para chatter yang lainnya.

Sekarang aku sudah punya blog selain di reporo, ini berkat Ny yang ngedorong aku bikin blog, yah walau hancur blog ini tapi setidaknya bisa aku pakai untuk nuangin uneg-uneg yang ada di hati, hkhkhk biarpun cuma modal hp doank yang penting ngeblog jalan terus.. Makasih ya Ny.

Kembali ke Ny ah. Ny baru saja lulus dari fakultas pertanian UNSRAT Manado (ralat: udah 2 tahun lulus ternyata). Hobbynya antara lain; baca, nonton, dengerin music, blogging, chatting, photo, shopping, dan yang paling utama ya lihatin hujan hwehehehe. Penyuka music clasic, pop, r&b, jazz, alternative ini menyukai buku-buku karya Dan brown dan Habiburahman. (Eh Angel And demon bagus gak Ny?)
Tiap lihat tipi gak pernah bosen mantengin Oprah sama Kick Andy, eh iya demen sama Jelang Siang juga ding.


Wes pokoknya dijamin maknyus punya temen seperti Ny, sama temen selalu care, walau kadang seneng berantem juga sih hehe alasannya Ny gak suka kalau ada temen yang disakiti, jadi Ny pasti bakalan belain sampai titik pulsa penghabisan.


Buat Ny aku ucapin banyak terima kasih hehe jangan pecaya sama isu-isu yang ngomongin siapa diriku, apa yang aku bilang sama Ny bener adanya.
Maaf yak agak lama post profil Ny, hehe kirain Ny gak mau dipublikasikan sih.
Sekali lagi terima kasih...



"when u hold my hand i understand the magic that u do... u are my dreams come true"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar