Bukan Ramalan Apalagi Nubuat

Hari ini Senin Pon bertepatan dengan 27 Juni 2016 memiliki Neptu 11 dan Wuku Sinto. Hari ini biasa disebut dengan Samparwangke, satu hari yang konon tidak bagus untuk melakukan hajat, jadi sebaiknya ditunda dulu kalau ada hajat di hari ini. Namun pertandingan hidup mati antara Italy dan Spanyol tetap harus digelar hari ini untuk menentukan siapa yang akan melangkah ke babak 8 besar Euro 2016. Kira-kira bagaimana peruntungan para pemain kunci kedua kesebelasan di hari Samparwangke ini? Berdasarkan tanggal lahir para pemain, saya mencoba memprediksi pertandingan malam nanti.

Gianluigi Buffon lahir Sabtu Pon, 20 Januari 1978. Wukunya 16 dan Wuku Gumbreg. Perwatakannya yang menonjol berdasar tanggal lahir adalah tenang dalam menghadapi masalah.
Untuk hari ini Buffon lemah di siklus fisik. Vitalitas dan daya tahan tubuhnya sedang tidak stabil, kadang baik kadang buruk.
Sedangkan untuk siklus emosional dan siklus intelektual, Buffon dalam kondisi yang bagus. Kejiwaan maupun moral sangat menunjang, firasat peka, konsentrasi jernih, optimistis, mampu mengendalikan nafsu dan menyenangkan orang di sekitarnya.
Satu lagi, hari ini ingatan Buffon sedang dalam kondisi sangat tajam, dan tingkat kecermatan serta ketelitiannya lebih dari biasanya.

Sedangkan David de Gea di kubu Spanyol lahir Rabu Wage, 7 November 1990. Neptunya 11 dan Wuku Langkir.
Sifatnya yang menonjol adalah pemberani dan tak gentar menghadapi tantangan.
Hari ini De Gea dalam siklus fisik dan siklus emosional yang baik. Kondisi kebugarannya tidak diragukan, kejiwaan bagus, firasat peka, dan konsentrasi tinggi.
Untuk siklus Intelektual De Gea hari ini sedang buruk. Ingatan yang tumpul dan kemampuan untuk memahami sesuatu sedang tidak bagus. Hal ini mengakibatkan tingkat kecermatannya untuk hari ini akan di bawah standarnya.

Lini belakang Italy sangat mengandalkan Leonardo Bonucci  memiliki Neptu 13 dan Wuku Julungwangi. Pemain Juventus ini Lahir Jumat Pon, 1 Mei 1987.
Siklus fisik dan siklus emosional Bonucci sedang dalam kondisi baik. Yang perlu diperhatikan adalah rendahnya siklus intelektual Bonucci untuk hari ini. Apalagi yang akan dihadapi adalah gelandang-gelandang yang memiliki kreatifitas tinggi. Rekan-rekan terdekat Bonucci harus selalu mengingatkannya untuk fokus.

Dari lini belakang Spanyol saya ambil Sergio Ramos yang lahir Minggu Legi, 30 Maret 1986. Wukunya Langkir dan Neptu 10. Sifatnya yang menonjol adalah pemarah dan naik darah.
Siklus fisik Ramos untuk hari ini sedang sangat baik. Dia berada di puncak kebugarannya.
Namun siklus emosional dan intelektual Ramos sedang negatif. Jadi jangan kaget bila malam nanti Ramos lebih sering main kayu. Bras bress!

Lelaki berwibawa yang banyak membuat lawan dan kawan segan ini dilahirkan hari Minggu Legi, 24 Juli 1983. Artinya dia memiliki Neptu 10 dan Wuku Manahil. Dialah Daniele De Rossi.
SIklus fisiknya hari ini biasa-biasa saja, tidak lebih baik juga tidak lebih buruk.
Sedangkan untuk siklus emosional, De Rossi sedang tidak bagus,
Sikap cenderung kasar dan konsentrasi sedang rendah sehingga tak bisa berpikir jernih. Ada baiknya De Rossi berhati-hati dan tidak mudah terprovokasi untuk laga malam nanti bila tak ingin diganjar kartu peringatan oleh wasit.
Buruknya siklus emosional De Rossi akan ditutup oleh siklus intelektualnya yang hari ini sedang bagus. Artinya dia akan lebih mengandalkan akal daripada perasaannya. Kunci untuk De Rossi adalah jangan Baper!

Tak bisa dipungkiri Andreas Iniesta adalah kunci permainan Spanyol. Lahir Jum'at Pon, 11 Mei 1984 dengan jumlah Neptu 13 dan Wuku Kurantil. Dilihat dari hari kelahirannya Iniesta bukanlah orang yang beruntung. Namun dia memiliki tingkat kesabaran yang luar biasa hingga mampu menutupi ketidakberuntungannya.
Untuk hari ini siklus emosional dan siklus fisik Iniesta sedang dalam kondisi yang mengagumkan. Namun tampaknya Spanyol akan kehilangan kreatifitas dari Iniesta. Siklus intelektual Iniesta sedang teramat buruk. Ingatannya tumpul dan tingkat kecermatan serta ketelitiannya sedang tidak baik. Saya memperkirakan pertandingan malam nanti akan menyajikan tontonan Iniesta yang keseringan salah umpan.

Ada baiknya malam nanti Conte tidak menurunkan Graziano Pelle. Pemain yang lahir Senin Pon, 15 Juli 1985 dengan jumlah Neptu 11 dan berwuku Gumbreg ini sedang mengalami peruntungan yang tidak baik untuk hari ini.
Siklus fisik, emosional dan intelektualnya sedang jeblok. Satu-satunya energi positif dari Pelle hari ini adalah kemampuannya menghibur rekan-rekannya yang bersedih. Seandainya saya Conte, malam nanti saya akan menyimpan Pelle. Biar Insigne atau Immobile yang mendampingi Eder meneror lini belakang Spanyol yang tak memiliki kecepatan.

Conte harus mewaspadai Alvaro Morata yang terkenal memiliki kecerdasan bermain dan menempatkan posisi. Dan siklus intelektual Morata untuk hari ini pun tetap tinggi. Penyerang Juventus kelahiran 23 Oktober 1992, yang bertepatan dengan hari Jumat Kliwon, menurut perhitungan memiliki Neptu 14 dan Wuku Bolo.
Morata tentu sangat paham dengan lini belakang Italy, ini menjadikannya tetap berbahaya meskipun siklus fisiknya hari ini tidak istimewa dan siklus emosionalnya sedang dalam kondisi yang sangat tidak baik.
Pemain belakang Italy harus mampu mengisolasi Morata yang sedang dihinggapi pesimisme berlebihan dan ketidakmampuan dalam mengendalikan nafsu.

Untuk malam ini saya memiliki satu keyakinan; tim manapun akan mampu mengalahkan Spanyol. Lihat saja Italy! ⚽



0 coretan kamu:

Posting Komentar