Dilema Rasa Baru

Ada yang aneh merasuki dadaku.
Rasa yang sama sekali sulit kuungkap.
Entah disebut apa rasa ini.
Aku sendiri tak pernah mengerti.

Hadirmu secara tiba-tiba di dalam mimpiku.
Buatku bertekad untuk menjagamu.
Dan dirimu pun hadir dalam hidupku,
hingga hadirkan rasa yang baru.

Tawamu renggangkan tekanan hidupku.
Manja wajarmu sejuk buai suntuk jiwaku.
Sungguh tak terpikir buatmu terluka,
atau mencoba jatuhkanmu dalam cinta.

Tak cukup keberanianku tuk milikimu.
Hasrat memilikiku telah sirna.
Terpasung erat dan tak mungkin terlepas,
dan aku pun tak ingin ingkari kenyataanku.

Ingin rasanya kuucap i love you.
Tapi akhirnya hanya berimu perih.
Tapi bila aku tidak ucapkan itu.
Sama halnya aku dustakan rasa hati ini.

12 komentar:

  1. Puisi lg ? it's Ok, lanjut kang..;-)

    BalasHapus
  2. Selamat Pagi…selamat berhari senin yang INDAH..hehehe
    kunjungan perdana nich...hehehehe
    salam kenal dalam persahabatan
    great posting

    BalasHapus
  3. @aspirasi putih,hahaha gol biasa neh kumpulan sampah dikepala yg musti dikeluarin. .

    @alfa, terimakasih atas kunjungan nya dan salam persahabatan dari saya.

    BalasHapus
  4. kepala yanga mana nih yang harus di keluarin?????

    BalasHapus
  5. rasa coklat... :P berjuang Cuiiid... jangan dieeem... :)

    BalasHapus
  6. @achot, kepala yang penuh sampah om hkhkhkh :p

    @eka, hahahaha kemaren bilangna dieeemmm emas :P

    BalasHapus
  7. jah pan uda di klarifikasi,kmaren.. lain episod.. beda cerita..

    witwiw.. said i lup u.. hm.. i rather choose "feel / the truth that i am being loved" than "heard lup me all the time.."

    tp kdang diem jg perlu.. kasih kesempatan buat ngeliat dgn jelas.. kdg perlu menjauh biar bisa liat lebih utuh.. kalo perlu muter, biar kliatan depan blakang.. :P
    jgn jgn punggung nya belubang.. ehe..he.. kidin.

    *panjang amaat kumen ku.. uda getu sampah lg.. :D aha..ha..

    BalasHapus
  8. @eka, hkhk i lop u na cuma nyelarasin rima aja tuh, yg penting 'dia' tau yg ku rasa begitupun sebalikna
    Dan didalam sampah pun selalu ada manfaat yg bs diambil,jd tq yah atas masukan masukan na..

    @dawax, wadoh gagapmu ngeplud mulu :D
    Rasah bengong wax :D lha wung blog e kroco kok muk pikir sampe bengong :D

    BalasHapus
  9. Weh ikan kecil ngubek-ubek postingan jadul :D

    BalasHapus