Reporo Circle of Friends

Setelah forum reporoindo yang sudah ada setahun lebih kemudian munculnya profil reporoindo di friendster dan facebook, hari ini admin reporoindo kembali menggebrak dengan meluncurkan reporo indo circle of friends sebuah situs social network semacam friendster, facebook, myspace,etc.

Meskipun aplikasi reporo chat telah berganti nama menjadi mwah namun user-user dari Indonesia lebih senang dengan nama reporo. Selama ini user reporo baik yang masih aktif online di reporo maupun yang sudah berkurang jam onlinenya di reporo masih sering bertemu di reporoindo forum untuk saling share pengalaman, bahas aplikasi HP dan PC, ngobrolin berita update, ngadain gathering, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Seiring munculnya reporoindo circle of friends aku cuma berharap semoga forum reporoindo tidak dilupakan. Semoga keduanya bisa berjalan seimbang untuk maju bersama mempererat persahabatan dan persaudaraan yang telah terjalin di reporo chat. Hehe dan yang pasti jangan pernah lupakan reporo chat biarpun berganti nama bagiku tetap reporo.

Selamat dan sukses buat reporoindo circle of friends semoga bisa makin mempererat hubungan dengan semua user reporo chat baik user baru maupun lama.
Buat anak-anak reporo yang belum gabung cepetan gabung yak!! gabung disini

3 komentar:

  1. o eiya mas na.. reporoindo yang NING itu siapa yg buat yah?? dr reporo na langsung atau buatan orang indo?? trus kalo mang dari reporona, berarti ada reporo ning-reporo ning yg laen na juga dund?? mang reporo ne ning endi.. hkhkhk..

    BalasHapus
  2. Wakakaka dasar achot.. Namanya aja reporoindo dah jelaslah buatan indonesia hehe cm masih numpang di ning tuh. Yang bikin sama tuh ama admin reporoindo.forumotion . Pasti ente tau lah sapa hehe

    BalasHapus
  3. Bung cuit ada PR ni buat sampean,.

    dikerjain ya,.

    disini PRnya

    Semangat ya..:)

    BalasHapus