Koplakku Tercinta - awanbyru.com

Januari 08, 2008

Koplakku Tercinta

Famous username: yorieee





Other username:

- yory

- yory1

- yorie

- kepak_camar

- seroeni_rimba

- chemplone

- cemphloex

- galoeh

- blinkblank

- and many more..





A/S/L: 24 f Blitar, Jatim, Indonesia.





Description:

Ini dia salah satu idol reporo, siapapun yang pernah maen di rum Asia pasti kenal dia, hehe soalnya dia emang penunggu asia. Loyal banget sama reporo dan gak pernah mau ninggalin room Asia, biarpun diiming-imingi aplikasi chat laen, Koplakku tercinta gak bakalan pindah dah.



Koplakku tercinta, kembang asia, jangan pernah nanya ASL padanya,wekeke tar aku yang disuruh ngejawab deh.. Anaknya nyenengin banget, doyan becanda, enak diajak sharing. Pertama kali aku di reporo, aku gak berani private dia,hehe minder euy, sekarang sih kalo mau private gak penah canggung lagi. Suer ini anak ramah banget,welcome ke semua orang, gak bakalan nyesel kenal sama dia.



Hehe poto dia di atas mah dah jadul euy.. Dah gak relevan sama yang sekarang. Poto di atas poto dia sebelum dia jadi Koplak,hehe Koplaknya Yorie mah setelah kenal sama aku. Kata dia poto di atas tuh jaman dia masih ndut, kalo sekarang sih dia super ndut wakakakakaka *mangap plak kiddin'* sekarang sih dia dah gak ndut. Lha gmana mau ndut kalo dia tiap malam begadang sampe pagi mulu, hkhkhk korban chat sama pitok .



Koplakku tercinta,

Sobat setiaku dalam becanda, temen yang sabar dalam duka, lawan yang tangguh dalam ngabisin pulsa wekekeke. Gak ada lagi kata-kata yang bisa aku tuliskan untuk kebaikan dan persaudaraan yang telah kau berikan kepadaku. Terima kasih tak akan pernah cukup untuk smua yang telah kau berikan padaku. Sukses buat kamu Plak, moga semua keinginanmu terkabul dan di ridhoi-Nya.

Amien..



>>mb00000h4eperlah<<

3 komentar:

  1. Ini si yorriee?? baru tau gw :D

    lahhhh si bagol kemaren ngasih potonya siapa tuh, katanya yorrie, tapi laki laki.... x(

    aku tertipu.... :((

    BalasHapus
  2. Beberapa koleksi pict yorie yang laen terpaksa gag dipajang disini pega :D karena di khawatirkan akan menyebabkan membludaknya user reporo :D

    BalasHapus
  3. Kalo yorie mah ga perlu diragukan lagi :D
    yang diragukan kan cuma dia itu janda atau ..... :)
    BUat raden mas wanby, ada surprise buat sampeyan dari initial "S" disini

    BalasHapus