Jamal Musthofa


Famous username: littleMynah


Other username:
-sumpah_ini_mynah
-golonk
-rey0g
-and many more..


A/S/L: 26 male Ponorogo, Jawa timur, Indonesia


Description:
Inilah satu2-satunya orang yang memaksa aku untuk mengupload profilenya di halaman ini, wekekekeke.
Sumpah aku sebenernya males post tentang Mynah, hkhk tapi berhubung Mynahnya ngancem mau ngobrak-abrik blog ini,yaaa dengan terpaksa aku upload aja. Hehehe guyon lho Mal.

Mynah seorang pengusaha muda,punya bisnis properti dan aktif di IRCAS (Institute for Religion and Cultural Studies).
Bangga sebagai orang Ponorogo dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi. Wekz denger-denger sih Mynah ini anaknya Warok.


Aku dan Mynah punya hubungan yang unik, kalau di room selalu saja saling ledek & saling hina, hkhkh orang yang gak tahu jadi ngira kami ini musuhan, padahal aku sama Mynah cuma becanda aja, hehe.
Kalau ngobrol di private Mynah bisa diajak ngomong serius, enaklah buat diajak sharing tentang hidup dan kehidupan


Mynah punya opini kalau orang yang demen banget chat pasti bermasalah sama kehidupan realnya. Aku sih sependapat sama Mynah, hkhkh aku akui hidupku memang bermasalah, hehe dan chat adalah salah satu cara buat lari dan melupakan sedikit problematika hidup yang tak kunjung selesai.


Diem-diem Mynah ini juga seorang penulis. Tulisannya tentang reyog menghiasi halaman koran-koran daerah, hehe biarpun belum masuk harian nasional tapi lumayanlah buat nambah isi kantong (sayang aku gak pernah kecipratan honornya)


Makasih sudah mau repot-repot kirim potonya, hehe maap ya ente jadi dua kali kirim potonyaa, maklum aja aku kan wong ndeso plus gaptek.
Thanks sudah menjadi temen becanda yang asik, maap juga kalau aku becandanya sering kelewatan.
Sukses buat usaha kamu kang, hehe seperti yang orang-orang bilang, berdo'a dan berusaha. Kalau pun masih belum berhasil berarti masih ada yang kurang, entah do'a kita yang kurang kusyu' atau usaha kita yang kurang keras. Jangan pernah menyerah, dan jangan pernah merasa gagal.

Maturnuwun.


¤¤mynah slenco¤¤

0 coretan kamu:

Posting Komentar