Ipeh

Image hosted by servimg.com

Famous username: niakania



Other username:
-kaniarenata
-niafyannia
-lautbiru
-ipeh
-and many more yang pakai nia (hkhk puyeng mikirin nik kamu ah)


A/S/L: 25 female Pondok Gede, Jakarta,Indonesia.



Description:
Ugh,mendadak males neh deskripsiin si Ipeh. Habisnya yang diinget sama dia tuh cuma makan, makanan dan makan makanan.
Kalau ngomong sama dia ya pasti soal makanan, mulai dari tahu isi, tempe bacem, donat, pisang bakar, gethuk lindri, tempe penyet, sego kucing, bandeng presto, ikan teri, yah tape dweh yang dipikir cuma makanan mulu :s


Dia sih ngakunya periang dan seneng becanda, tapi gak tahunya dikit-dikit nangis, dikit-dikit ngambek, bentar-bentar marah, hkhkh gak jelas dan membingungkan.

Si Ipeh lulusan UNDIP, trus katanya mau nerusin ke S2, hkhkhk tapi nunggu donatur yang mau kasih beasiswa. Sekarang kerja di NGO (hkhk aku gak tahu "NGO" itu apaan, mungkin kependekan dari plonga-ploNGo xixixixixi...) Kata dia sih sebuah LSM di jakarta gitu.


Putri Solo ini seneng banget nonton moto GP, tapi yang bikin aku heran diboncengin naik sepeda onthel dengan kcepatan 30Km/jam saja dia sudah teriak-teriak minta turun (ugh..bener-bener aneh)
Ipeh termasuk penggemar film holor (maap bukan horor lho). Kalo yang gak tahu apa itu film holor bisa kontak langsung ke Ipeh buat konfirmasi.


Ada cerita tragis antara aku dan Ipeh, dulu sempat aku dan Ipeh mau menikah, tapi akhirnya gagal total. Pada saat akan ijab qobul aku kebingungan nyari sendalku yang hilang, jadinya terlambat sampai tujuan, dan ternyata penghulunya juga kehilangan peci pas sedang ngebut pake motor bebek ke tempat pernikahan, pas mau ngambil peci lagi ban motornya pecah sampai tujuh kali, nah telat juga deh penghulunya.
Tinggalah si Ipeh yang bengong trus ketiduran sambil ngiler di tempat pernikahan.
hikz bener-bener tragis dan gak mungkin terjadi.


Buat Ipeh aku ucapin makasih yg sebesar-besarnya atas waktu dan tempat yang diberikan untuk menghina Ipeh sampe titik darah penghabisan, hkhk.
Mohon maaf atas segala khilaf yang tersirat dan tersurat (jah malah kayak pidatonya pak penghulu)

Makasih atas kesediannya berteman denganku.
Thanks,thanks,n thanks




''wekkkkzzzz...again?''

0 coretan kamu:

Posting Komentar