Fikz - awanbyru.com

Januari 12, 2008

Fikz



Famous username: fikz


Other username:
- fikz07
- fikz_
- loxado
- tingang
- and many more..

A/S/L: 27, m, Muara Teweh, Borneo, Indonesia


Description: sesepuh reporo yang sudah bangkotan menghuni rum asia,hehe putra Dayak asli ini sangatlah friendly, dia gak memandang anak baru atau lama,semua disambutnya dengan tangan terbuka.

Fikz sudah lama banget malang melintang di dunia reporo, dari jaman reporo jadul yang belum ada menu space dia sudah ada.

Punya hobi ngecengin cewe-cewe reporo buat dikujumin dan nguber bule-bule janda wakakaka. Orangnya sangat perhatian jadi gak heran kalo cewe-cewe pada nempel.

Sempat ngajarin aku bahasa Dayak, hehehe cuma gurink doank yang aku ngerti. Hkhk sekarang sudah gak diajarin lagi deh, males kali Fikz ngadepin aku yang sulit nangkepnya.

Fikz punya banyak fans di reporo, kalo dia onlen pasti langsung diuber-uber sama fansnya. Kebanyakan sih pada mau nagih utang,wakakakaka woe kalo ngutang jangan lupa bayar dunk!!! Ada satu fans berat Fikz, namanya 'Sasa' wakakaka kalo ktmu Fikz bilang saja dicari Sasa,ckikiki

Dia sudah agak jarang onlen, bukan karena gak ada pulsa atau apa, tapi memang sudah dilarang onlen sama Polwannya, ckikiki jadi kalau onlen musti ngumpet-ngumpet dan seringan mendadak out.

Makasih banget yah, sudah mau jadi temenku, dan mau jadi temen sharing yang asik dan selalu kasih support di kala aku down.
Thanks banget atas perhatian yang diberikan selama ini. Biarpun jauh di sana, tapi kita tetaplah sodara.
Thanks.


''WOE awas polwan''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar