Djuoz


Famous username: udjo

Other username:
-lipukitukkitu
-`early`shine
-ulalsojdu
-and many more


A/S/L: 25, male, Samarinda-Mahakam,Kalimantan, Indonesia.


Description:
Seorang pengelana, mencari duit ampe ke pulau seberang. Udjo lahir di Jawa, besar di Ungaran, Semarang, Jawa Tengah. Lulusan STM Pembangunan Semarang (sekolah yang ngelahirin teknisi-teknisi handal). Jurusanmu opo djuoz? Wekeke lali aku.

Udjo,seorang yang ramah,rendah hati dan tidak sombong, hehe gak pernah segan bantuin temennya yang sedang dalam kesulitan.

Selalu hadir dengan username yang lucu,liat nick nya aja udah bikin ketawa hehe walau terkadang eneg juga ngeliat nicknya Udjo yang nggilani. Demikian pun orangnya,lucu banget dan gak ngebosenin, bisa diajak becanda dan gak gampang ngambek. Denger-denger sih Udjo lulusan Srimulat.. Hehe bener gak seh? *asli gosip ngawur*


Ehm.. Lupa jelasin siapa cewe yang ada di samping Udjo.
Hehe denger-denger sih itu calon pendampingnya Udjo,hkhk Rembulan namanya hehe *padahal aku gak tahu nama itu cewe* bilangnya sih mau merid bentar lagi, tau deh kapan. . .


Buat Udjo dan Rembulannya, met nempuh hidup baru yak!! Semoga jadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warohmah,hehe amien **nyicil ucapan selamat dulu Djuoz wakakakaka**


Matur nuwun buat mas Udjo atas persaudaraan yang telah terjalin di antara kita semua. Jangan pernah terputus tali silaturahmi yang telah terjalin.

**man jadda wajada** . .

0 coretan kamu:

Posting Komentar